Press "Enter" to skip to content

Menyambut Hari Raya Idul Adha, Polres Pasaman Barat Potong 5 ekor Sapi Kurban

pasamanbarat.sumbar.polri.go.id – Dalam rangka Idul Adha 1442 H, Polres Pasaman Barat melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak Lima ekor sapi untuk dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu, Rabu, (21/07/21).

Kapolres Pasaman Barat Sugeng Hariyadi, S.I.K, M.H  disela kegiatan pemotongan hewan di depan Lapangan Mapolres mengatakan,  inti dari berkurban adalah keikhlasan berbagi dengan sesama, utamanya warga kurang mampu dan juga yang terdampak Covid-19.

“Untuk pendistribusian daging Qurban sebanyak 500 bungkus ini kita berdayakan personil Babinkamtibmas kepada warga wilayah binaannya, secara estafet oleh personelnya kepada masyarakat.

“Hal ini tak lepas dari rasa syukur atas nikmat dan rejeki yang diperoleh. Harapannya, semoga warga kurang mampu juga bisa mendapatkan daging untuk dinikmati bersama keluarganya dihari lebaran Idul Adha ini,” ucapnya.

Kompol Muzhendra menyampaikan semoga apa yang kita niatkan untuk membantu sesama dapat memperoleh amal disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan terlebih kepada warga kurang mampu diharapkan dapat terbantu dengan adanya kegiatan ini, tutupnya.

Adapun jumlah hewan yang dikurbankan oleh kelurga besar Polres Pasaman Barat sebanyak lima ekor sapi dan satu ekor Kambing sapi telah dilakukan penyembelihan pada hari Rabu (21/7/2021) dan telah di distribusikan kepada warga yang berhak menerimanya.

Untuk diketahui Pendistribusian daging kurban dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama polwan Polres kepada yang berhak menerima daging kurban di wilayah Pasaman Barat, pendistrubusian dilaksanakan dari rumah ke rumah,”tutupnya (HumasResPasbar)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.