Press "Enter" to skip to content

Comanderwis Pagi, Satlantas Polres Pasbar Bantu Kelancaran Arus Lalu Lintas

pasamanbarat.sumbar.polri.go.id – Satuan Lalu lintas Polres Pasaman Barat hadir ditengah-tengah masyarakat pukul 06.30 Wib melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan – persimpangan jalan Simpang Empat Pasaman Baru.

Dengan melakukan Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari demi terwujudnya Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif, agar aktivitas masyarakat dan anak sekolah dapat berjalan lancar.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andri Nugroho Saputro, S.IK mengatakan dalam pelaksanaan Gatur Lalin ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil di simpul jalan serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

“Pengaturan Arus lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan kegiatan rutin dan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian Resor Pasaman Barat kepada masyarakat”, ujar AKP Andri Nugroho Saputro, S.IK, Senin (22/07/2019)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.